3011 Siswa MA di Bengkulu Sukses Ikuti UAMBK

3011 Siswa MA di Bengkulu Sukses Ikuti UAMBK

Bengkulu (Inmas) --- Sebanyak tigaribu sebelas siswa Madrasah Aliyah (MA) sukses mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK). Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M. Pd saat memantau langsung pelaksanaan UAMBK, Rabu (28/03).

“Berdasarkan pemantauan secara langsung dan laporan dari seluruh Kepala Madrasah Aliyah, Alhamdulillah pelaksanaan UAMBK di Provinsi Bengkulu berjalan, aman, lancar dan tanpa kendala berararti”, ujar Kakanwil.

Kakanwil mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan UAMBK tahun ini. “Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, pengawas, dan operator yang telah bekerja maksimal menyukseskan pelaksanaan UAMBK”, katanya.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Hamdani, M.Pd mengungkapkan bahwa pelaksaan UAMBK tahun ini dilaksanakan pada 51 Madrasah Aliyah Negeri/Swasta di Provinsi Bengkulu. Kota Bengkulu dengan jumlah peserta ujian terbanyak yakni 846 peserta. Sementara Kabupaten Kaur dengan peserta paling sedikit yakni 99 peserta ujian. (Aji)

Bagikan :