Siswa MAN 2 Mukomuko Raih Juara 1 Pemilihan Duta Genre

Siswa MAN 2 Mukomuko Raih Juara 1 Pemilihan Duta Genre

Mukomuko (Inmas), Salah satu siswa MAN 2 Mukomuko berhasil meraih Juara 1 dalam lomba pemilihan Duta Genre adalah ananda Deo Pratama siswa kls XI jurusan IPA. Ia berhasil meraih juara 1 mengalahkan peseta lainnya dan berhasil mewakili Kabupaten Mukomuko dalam ajang lomba Duta Genre berbasis masyarakat tingkat Provinsi Bengkulu.

Pelombaan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Maret 2018 tersebut diadakan oleh Dinas OPD KB Kabupaten mukomuko dengan dihadiri langsung oleh  Bupati Mukomuko Khairul huda dan Kadis BKKBN Prop. Bengkulu.

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh siswa/i SLTA Kabupaten Mukomuko. Lomba ini sendiri bertujuan untuk mencari perwakilan Mukomuko ke tingkat Propinsi dan Deo Pratama Putra Siswa MAN 2 Mukomuko berhasil memperoleh juara 1 lomba genre basis masyarakat dan berhak mewakili Mukomuko ke Tingkat Propinsi.

Kepala MAN 2 Mukomuko Drs. Arman, M.Pd mengucapkan terima kasih dan sekaligus bangga atas prestasi yang telah diperoleh oleh Deo, hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama para guru yang telah membimbing.

Arman berharap semoga Deo dapat terus berprestasi dan memperoleh Juara 1 pada lomba Duta Genre Berbasis Masyarakat di Tingkat Provinsi Bengkulu dan bisa mengharumkan Nama Madrasah Kementerian Agama dan Kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :