Kepala Kankemenag MM Optimis UAMBN Berjalan Lancar dan Sukses

Kepala Kankemenag MM Optimis UAMBN Berjalan Lancar dan Sukses

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MM optimis pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tahun 2018 tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Mukomuko akan berjalan sukses dan sukses dari awal sampai akhir sehingga diharapkan nanti akan menghasilkan nilai yang memuaskan bagi siswa siswi.

Hal ini didasarkan hasil pantauan langsung Kepala Kemenag pada saat pelaksanan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di Madrasah Aliayh Negeri 2 (MAN 2) Mukomuko (Senin, 26/03).

Dalam pemantauan UAMBN ini Kepala Kemenag didampingi Kepala Seksi Pendidikan Darmanto, S.HI. Kepala Kemenag merasa bangga dan puas menyaksikan langsung pelaksanaan UMBN di MAN 2 ini karena siswa ujian sudah menggunakan berbasis komputer.

“Saya optimis bahwa UMBN BK di Kabupaten Mukomuko tahun ini akan lancar sukses, karena dari pantauan saya secara langsung dan laporan dari tim Monev lainnya tidak ada menemukan kendala yang berarti yang dihadapi oleh siswa, oleh karena itu kita berharap dan berdoa agar hari-hari berikutnya juga akan lancar dan tidak menemukan masalah atau gangguan,” harap Ajamalus.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MM juga menjelaskan bahwa pelaksanaan UAMBN ini akan berlangsung dari tanggal 26 s.d 30 Maret 2018 nanti.

Beliau berharap kepada siswa siswi Madrasah Aliyah se Kabupaten Mukomuko, baik madrasah negeri maupun madrasah swasta selalu semangat dan sungguh-sungguh mengahadapi ujian ini, berikhtiar sekuat tenaga, beribadah dan berdoa kepada Allah agar dapat dimudahkan dan diberikan keselamatan selama mengikuti UAMBN ini. (Tisna)

Bagikan :