Kepala Kankemenag MM Hadiri Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Kepala Kankemenag MM Hadiri Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MM didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Harmaini mengikuti rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019 dimana Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah.

Rapat yang berlangsung di ruang Asisten I Setdakab Mukomuko itu dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan pembangunan Drs. H. Gianto, MM yang diikuti Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Drs. Ansori, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum dan utusan dari dinas terkait.

Rapat persiapan ini membahas tentang persiapan anggaran pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ini yang akan dibahas pada saat kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musyresbang).

Pada kesempatan itu  Asisten I Bidang Pemerintahan dan pembangunan Drs. H. Gianto, MM berharap agar semua leading sektor dan dinas terkait melakukan persiapan pengusulan dana dan anggaran yang akan dibahas pada Musrenbang nanti, sebab jika usulan anggaran tidak dimasukkan dalam perencanan pembangunan pada tahun 2019 maka anggaran itu tidak bisa terpenuhi. Oleh karenanya silakan dinas instansi masing-masing yang betanggung jawab mengusulkan anggaran sesuai dengan peraturan yang berlaku jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MM mengatakan akan mengerahkan semua unit kerja untuk mendukung persiapan dan pelaksanaan MTQ ini.(Tisna)

Bagikan :