Penyelenggara Penmad Kankemenag MM Terima Naskah Soal UAMBN

Penyelenggara Penmad Kankemenag MM Terima Naskah Soal UAMBN

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Seksi Penmad Terima Naskah Soal UAMBN untuk tingkat MTs dan MA Tahun Pelajaran 2017/2018, naskah soal tersebut diterima langsung oleh Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Darmanto, SHI, Jumat (22/03).

Paket soal UAMBN tersebut diserahkan langsung oleh tim pendistribusian bahan UAMBN dan diterima langsung oleh kasi Penmad selanjutnya naskah soal tersebut akan diserahkan kepada 6 MTs Negeri 10 MTs Swasta dan 4 MA Swasta. Kasi Penmad menjelaskan bahwa dokumen tersebut diamankan sementara di ruang kerjanya dan pada waktunya akan didistribusikan.

Kasi Penmad menyampaikan bahwa penyerahan soal tersebut sebagai wujud kesiapan dari pelaksanaan UAMBN untuk MA dan MTs, Beliau juga berpesan kepada seluruh Kepala Madrasah dan tenaga pengajar untuk menjaga kerahasiaan soal, setelah soal sampai ditangan Kepala Madrasah maka hal ini menjadi tanggung jawab sepenuhnya Kepala Madrasah.

“Mudah-mudahanan tidak ada kekurangan bahan UAMBN dan semoga hasil ujian semakin baik,” harap Darmanto selaku Kasi Penmad. (Mukhlis)

Bagikan :