Kemenag BS Terima Master Soal USBN PAI

Kemenag BS Terima Master Soal USBN PAI

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M.HI didampingi Kasi PAIS (Pendididkan Agama Islam) H. Muheimin, M.Pd  (Senin, 26/3) menerima kedatangan Tim Pendistribusian Master Soal USBN PAI (Ujian Sekolah Berstandar Nasional Pelajaran Agama Islam) pada Sekolah Umum SMP dari Kanwil Kemenag Bengkulu.

Tim yang diketuai oleh Kasi PAI pada PAUD dan Pendidikan Dasar Muhamad Ali ini didampingi oleh 2 orang anggota Ishak Zuarsyah dan Nova Haryanti.

Disampaikan oleh ketua tim bahwa master yang dibawa ini nantinya akan diperbanyak di tingkat Kabupaten, berkaitan dengan hal ini Kasi PAI pada PAUD dan Pendidikan Dasar Kanwil Kemenag Muhamad Ali mengharapkan bantuan Kemenag BS untuk dapat berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan pada Pemerintah Daerah.

Direncanakan UASBN untuk tingkat SMP ini akan diselenggarakan pada minggu pertama bulan April mendatang, diharapkan dengan telah tibanya master soal UASBN ini maka pelaksanaan UASBN untuk mata pelajaran PAI tidak akan mengalami hambatan yang berarti. 

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Muhamad Ali, Kepala Kankemenag Kab. Bengkulu Selatan H. Arsan menyampaikan ucapan terima kasih dan akan segera berkoordinasi kepada Dinas Pendidikan. (Dina) 

Bagikan :