Jelang Seleksi Petugas Haji, Kemenag BS Adakan Rapat Pemantapan

Jelang Seleksi Petugas Haji, Kemenag BS Adakan Rapat Pemantapan

Bengkulu Selatan (Inmas), Jelang rekrutmen Calon Petugas Haji Provinsi Bengkulu tahun 2018 untuk tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada Kamis (29/03) mendatang, Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim,M.HI melakukan rapat bersama panitia penyelenggara tingkat Kabupaten. 

Rapat berlangsung diruang kerja Kepala Kemenag yang dihadiri oleh Panitia Penyelenggara diantaranya Ka.Sub.Bag TU H. Jasman, M.HI sebagai Ketua Tim dan 2 orang anggota tim Dwi Suasono dari Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh serta Andi Williansyah, SE selaku PPK. 

Dalam arahannya kepada tim Arsan meminta tim untuk dapat memastikan kelengkapan syarat dan berkas peserta yang telah mendaftar. Untuk penyelenggaraan rekrutmen Arsan juga meminta agar dapat berjalan sesuai dengan SOP yang ada.

"Laksanakan sesuai dengan ketentuan, pastikan betul syarat peserta sudah lengkap agar tidak ada lagi data yang tercecer," himbau Arsan. Direncanakan seleksi akan dilaksanakan di Aula Kemenag, hingga saat ini terdaftar sebanyak 6 orang ASN yang telah mendaftar. (Dina) 

Bagikan :