MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Bagikan Raport Bayangan

MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Bagikan Raport Bayangan

Rejang Lebong (Inmas) --- Untuk mengetahui nilai siswa selama belajar 3 bulan ini MIS GUPPI 13 Tasik Malaya membagikan raport bayangaan atau raport Mid semeser pada hari sabtu ( 24/3) kemarin.

Pelaksanaan pembagiaan raport dimulai pada pukul 9.00 WIB sampai dengan selesai  sebelum pembagiaan raport bayangaan diadakan upacara pembukaan  dilapangaan   langsung mengumumkan para juara ke I sampai ke III sekaligus pembagian hadiah secara simbolis sebagai dimulainya pembagian raport.setelah itu pembagiaan raport dilanjutkan dikelas masing – masing untuk kelas I dibagi oleh desi,selaku guru kelas I untuk kelas II dibagi langsung oleh Sutinah selaku wali kelas II untuk kelas III dibagi oleh Mustakim sebagai wali kelas III untuk kelas IV dibagi oleh Napsin sahri sebagai wali kelas IV untuk kelas V dibagi oleh Mardiah  selaku wali kelas V sedangkan untuk kelas VI dibagikan oleh Rika Novita  sebagai wali kelas VI

Kepala MISGUPPI 13 Tasik Malaya Nurlelawati,S.ag.M.Pd. dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa “pengambilaan raport ini sesuai dengan kalender pendidikan tahun 2018 untuk semester genap disamping itu juga unuk mengetahui  hasil dari belajar  para siswa selama 3 bulan ini. Bagi siswa yang banyak memperoleh nilai yang belum tuntas agar lebih giat lagi dalam belajar,banyak mengulang – ulang lagi pelajaraan dirumah,jangan malas sekolah karena dengan malas untuk sekolah banyak pelajaraan yang tinggal sedangkan bagi yang mendapat juara dan nilai yang memuaskan jangan berbesar hati dan lupa diri,pertahankan nilai yang sudah diperoleh dengan baik,pesan “Nurlelawati dalam sambutaannya.

Dengan diadakanya pembagian raport bayangan ini semoga para siswa lebih giat dan semangat dalam belajar,bisa memperbaiki nilai – nilai yang belum tuntas karena raport bayangaan ini merupakaan gambaran untuk nilai kita pada semester II ini ungkap Napsin S.Pd.I selaku guru kelas IV sewaktu pembagiaan raport dikelasnya. (Ira)

Bagikan :