KUA Bermani Ulu Salurkan Dana Bantuan Biaya Hidup Faqir

KUA Bermani Ulu Salurkan Dana Bantuan Biaya Hidup Faqir

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI salurkan bantuan santunan dana biaya hidup Faqir dari Baznas Kabupaten Rejang Lebong, kepada masyarakat kecamatan Bermani Ulu bagi yang berhak untuk menerimanya sebanyak 27 orang penerima, Jumat (23/03/2018).

Bantuan santunan biaya hidup faqir ini diberikan dengan mengundang para penerima untuk datang ke KUA Kecamatan Bermani Ulu. Sedangkan bagi penerima yang tidak bisa datang ke Kantor KUA yang dikarenakan usianya yang sudah sangat tua (uzur), Kepala KUA Samijan, S.Ag, MHI langsung mengantarkan dana bantuan santunan biaya hidup faqir ke rumah yang bersangkutan.

Seperti penerima Santunan biaya hidup faqir asal desa Kampung Melayu yang usianya sudah uzur seperti Surnah umur 83 Tahun, Muinah umur 101 Tahun dan Saodah umur 102 Tahun, kepala KUA langsung sambangi rumahnya untuk memberikan dana santunan tersebut dengan didampingi perangkat desa setempat.

Samijan mengatakan dalam arahan kepada penerima santunan bahwa dana santunan ini adalah dari Baznas Kabupaten Rejang lebong dan dana ini diberikan yang tujuannya untuk membantu biaya hidup bapak ibu sekalian, karena bapak ibu sekalian dipandang layak untuk mendapat bantuan, ujar samijan.

Lanjut samijan, manfaatkanlah dana santunan ini untuk keperluan hajat hidup, walaupun tak cukup untuk keperluan hidup selama satu sebulan, namun santunan ini adalah merupakan bentuk kepedulian kami bersama Baznas untuk masyarakat faqir, kami ucapkan terimakasih dan smoga dana bantuan santunan ini bermanfaat, ungkapnya (sm)

Bagikan :