Sukmawati Bustasar : DWP Kemenag Harus Siap jadi Agen SPAK

Sukmawati Bustasar : DWP Kemenag Harus Siap jadi Agen SPAK

Bengkulu (Inmas), Pada saat membuka acara pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Sukmawati Bustasar menyatakan bahwa anggota DWP harus siap menjadi agen Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di lingkungannya masing-masing.

Sukmawati Bustasar menjelaskan di setiap Kanwil harus memiliki agen SPAK, informasi ini beliau dapat pada saat mengikuti Training of Trainer (ToT) SPAK di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Paling tidak para perempuan memahami apa itu tindakan korupsi dan diharapkan para anggota DWP dapat memberantas virus korupsi dilingkungan yang terkecil yaitu di keluarga sendiri,” ujar Sukmawati.

Selanjutnya Sukmawati mengatakan pertemuan DWP kali ini memang agak berbeda karena dilaksanakan diluar ruangan (outdoor meeting). Hal ini menurutnya agar pertemuan DWP tidak membosankan sekaligus penyegaran bagi anggota DWP.

Untuk diketahui pertemuan bulanan DWP ini dilaksanakan di lokasi wisata Danau Mas Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu (24/03) dengan mengusung tema “Perempuan Garda Terdepan Pencegah Korupsi, Kemenag Bersih Melayani” dan diikuti sekitar lima puluh peserta dari Anggota DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (haf)

Bagikan :