Kemenag BU Selenggarakan Workshop Guru Ngaji

Kemenag BU Selenggarakan Workshop Guru Ngaji

Bengkulu Utara (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Seksi Bimbingan Masyarakat menyelenggarakan Workshop Guru Ngaji tingkat Kabupaten Bengkuul Utara, Minggu, 18 Maret 2018.

    Acara yang di pusatkan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.

    Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Turman dalam laporanya menyampaikan bahwa kegiatan workshop guru ngaji ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalitas dan kualitasi guru ngaji yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

    “Untuk tahun ini sebanyak 30 guru ngaji yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara kita undang untuk mengikuti workshop ini yang diambil dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara” Ujar Turman.

    Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dalam sambutanya berharap kepada seluruh perserta guru workshop guru ngaji pada kesempatan ini kiranya dapat mengikuti workshop ini hingga selesai serta memahami setiap materi yang akan disampaikan oleh pemateri nantinya.

    Lebih lanjut H. Heriansyah juga berharap kepada seluruh peserta setelah selesai acara ini nantiya dapat membagikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti workshop ini kepada seluruh teman-teman guru ngaji lainya yang ada di sekitanya.

    “Harapan saya kepada Bapak dan Ibu peserta workshop agar nantinya dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman kepada guru ngaji lainya yang belum berkesempatan mengikuti workshop ini di sekitar tempat tinggal kita masing-masing” Tutup H. Heriansyah.

Bagikan :