Tim Monitoring BMN KUA Kemenag Seluma Akhiri Kegiatan

Tim Monitoring BMN KUA Kemenag Seluma Akhiri Kegiatan

Seluma (Inmas)– Terhitung sejak tanggal 06 Maret s/d 22 Maret 2018 Tim Monitoring dan Pendataan Barang Milik Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melakukan kegiatan di semua Kantor Urusan Agama Kecamatan di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma dengan hasil untuk mengetahui berapa jumlah secara rinci BMN yang ada di KUA.

    Hingga berita ini diturunkan kegiatan masih berjalan dan terakhir hari ini Kamis (22/03) yaitu di KUA Kecamatan Sukaraja, menurut Kepala Kemenag Seluma melalui Kepala Subbag TU Yulian Ansori,SE kami melaksankan kegiatan ini langsung terjun kelapangan dan mendata serta mengcek semua BMN KUA dengan kegiatan ini saya bisa mengetahui berapa banyak BMN yang masih layak pakai dan rusak baik Kendaraan Dinas Kepala KUA maupun yang lainnya. Tutur Yulian.

    Masih menurut yulian BMN yang tidak layak pakai lagi akan kami data dengan akurat sehingga dapat mengajukan ke Kanwil untuk mendapat BMN yang baru contohnya Motor Dinas, Laptop dan barang lain yang sangat dibutuhkan oleh KUA. Paparnya.

    Beliau juga menghimbau kepada semua Kepala KUA untuk melakukan penyerahan BMN yang tidak layak pakai lagi ke Kemenag Seluma serta mengajukan permohonnan untuk medapatkan BMN Baru. Himbaunya.

    Dengan harapan BMN KUA di Jajaran Kemenag Seluma semuanya baik dan bisa bermanfaat dalam memberikan pelayannan kepada masyarakat.

    Untuk di ketahui secara bersama Tim Monitoring BMN berjumlah lima orang sudah melaksankan tugasnya dengan baik dan mendapatkan data yang akurat dari masing-masing KUA pada tahun 2018 ini, kegiatan ini terselenggara atas DIPA Setjen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tahun 2018. (HBN).

 

Bagikan :