Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Deklarasikan Anti Hoax

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Deklarasikan Anti Hoax

Lebong (Inmas), Dengan dipandu Kapolres Kabupaten Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Dr. H Junni Muslimin  MA beserta jajaran mendeklarasikan anti hoax di  halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebong pada Jum’at (23/03).

 “Hoax no……! Berkata Benar……yes!. Ciptakan kedamaian dan arif dalam menggunakan medsos,” kata Ka Kemenag Lebong yang diikuti ASN Kemenag Lebong.

Dalam menyikapi berita hoax yang belakangan ini kian marak di medsos Junni Muslimin menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dan mudah percaya dengan pemberitan medsos yang sipatnya penyebar kebencian dan pemecah belah umat.

Beliau berharap kepada seluruh masyarakat atau pemuka agama tokoh masyarakat yang apabila mendapatkan informasi yang tidak akurat yang belum tentu benar atau salahnya untuk ditelaah terlebih dahulu kemudian diklarifikasi dan diluruskan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya Junni menyatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk menciptakan kedamaia, keamanan dan ketentraman umat khususnya di Kabupaten Lebong. (Bibin)

Bagikan :