Hadiri Tabligh Akbar, Kasi Bimas Islam Kemenag MM Ajak Masyarakat Untuk Meningkat Rasa Kebersamaan dan Persaudaraan

Hadiri Tabligh Akbar, Kasi Bimas Islam Kemenag MM Ajak Masyarakat Untuk Meningkat Rasa Kebersamaan dan Persaudaraan

Mukomuko (Inmas), Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Harmaini pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 menghadiri acara Tablig Akbar di Masjid Al-Huda Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Tablig akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi dan mempersatukan umat yang diselenggarakan oleh BKMT Kecamatan XIV Koto yang bekerjasama dengan pengurus Masjid Al-Huda.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Bimas Islam, BKMT, Camat, Kepala Desa Lubuk Sanai, Ketua BPD, Kepala Kaum dan Majelis ta'alim masjid Al-Huda Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Adapun yang bertindak sebagai penceramah dalam tablig akbar tersebut adalah Muhammad Sidiq, S.Sos. I, yang merupakan Kepala KUA Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Dalam tausiyahnya beliau mengangkat tema tentang "Sifat-Sifat yang Dilarang Oleh Islam". Beliau menyampaikan umat islam harus menjauhi sifat-sifat yang dilarang oleh agama Islam dan berkehidupan sehari-hari.

"Tentunya dengan menjauhi sifat-sifat yang dilarang oleh agama hidup dan kehidupan kita akan menjadi aman dan nyaman dalam bermasyarakat dan dicintai oleh Allah SWT," ujar beliau.

Sementara itu Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Harmaini  mengajak umat Islam untuk menjadikan  peringatan tablig akbar ini sebagai momentum menambah ilmu pengetahuan dan ilmu agama tentunya sebagai dasar menjalankan hidup dan kehidupan yang dicintai oleh Allah SWT. (Elan)

Bagikan :