Dharma Wanita Kepahiang Gelar Character Building Menuju Pribadi Sukses Dengan Jiwa Dinamis

Dharma Wanita  Kepahiang  Gelar Character Building Menuju Pribadi Sukses Dengan Jiwa Dinamis

Kepahiang (Inmas) --- Bertempat di Aula Kemenag Kepahiang Dharma wanita Kantor Kemenag kepahiang melaksanakan Training Charakter Building dengan Thema Sukses dengan Jiwa Dimanis (19/03).

Adapun Acara ini di ikuti Oleh Ibu – Ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kab. Kepahiang dan para pejabat di Lingkungan Kemenag Kab. Kepahiang. dibuka langsung  oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang Drs. Karyati Mulya Hudori. Dalam sambutan nya beliau menyampaikan acara ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan pribadi yang sukses, yaitu meraih sukses dengan jiwa yang dinamis. kesuksesan merupakan dambaan setiap orang, kesuksesan yang ingin kita capai harus didasari atau di pupuk mulai dari diri sendiri.

Training Character building diisi oleh narasumber Edi Safari, Mpd. Dalam ceramah motivasi beliau menyampaikan kiat sukses dalam kehidupan yaitu bersihkan hati, tingkatkan kualitas diri, dan syukur.  ‘’ jika ingin sukses bersihkan hati dari sifat sifat dari Penyakit-penyakit Hati dan Dosa-dosa yang mengotorinya dengan Istighfar dan Taubat , tingkatkan kualitas diri karena  jika kita tak meningkatkan kualitas diri  kita akan kalah dan menjadi orang yang celaka dan rugi, dan bersykur adalah  kunci bahagia ungkap Edy. (rha)

Bagikan :