Hadapi MTQ Tahun 2019 Kemenag Mukomuko Minta Dukungan Kajari

Hadapi MTQ Tahun 2019 Kemenag Mukomuko Minta Dukungan Kajari

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menghadapi kegiatan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu pada tahun 2019 dimana Kabupaten Mukomuko akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH meminta dukungan kepada Pihak Kajari untuk mendukung proses pelaksanaannya nanti.

Hal tersebut disampaikan Ajamalus pada saat menyampaikan sambutan dalam acara penandatanganan MOu Kerja sama mengenai Penyuluhan dan Pembinaan Hukum di Aula Kajari Mukomuko 21 Maret 2018.

Ajamalus mengatakan bahwa pada tahun 2019 mendatang Kabupaten Mukomuko akan melaksanakan kegiatan MTQ tingkat Provinsi dan Mukomuko sebagai tuan rumah.

“Ini merupakan hajat besar kita semua, untuk menyukseskannya saya mohon dukungan pihak Kajari untuk bersama menyukseskan kegiatan MTQ tersebut,” ungkap Ajamalus.

Agus Irawan Y,  SH. MH selaku Kepala Kajari mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dan mendukung kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang, sebagai tindak lanjut dan bukti nyata dari kerjasama yang telah disepakati antara pihak Kemenag dan pihak Kajari. (Tisna)

Bagikan :