Persiapkan UNBK MTsN 4 Mukomuko Adakan Simulasi

Persiapkan UNBK MTsN 4 Mukomuko Adakan Simulasi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer MTsN 4 Mukomuko Kecamatan Malin Deman melaksanakan gladi bersih simulasi UNBK.

Simulasi UNBK tersebut dikoordinir oleh petugas teknisi Adi Kurniawan S.Kom, Proktor Rahimin S.Kom dan pengawas Mardalena S.Ag dan Iwanto S.Pd. Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang perpustakaan MTsN 4 Mukomuko jam 09.30 WIB sampai selesai dan kegiatan sejak hari Senin 19 Maret kemarin.

Kegiatan simulasi UNBK berjalan dengan lancar dan sukses dan tidak banyak kendala. Selain itu para sisiwa juga begitu antusias dan serius dalam melakukan simulasi ini.

“Tujuan dari gladi bersih simulasi UNBK ini adalah untuk melatih siswa/i agar terlatih pada saat pelaksanaan UNBK bulan April mendatang,” harapan Mashuri S.Ag M.TPd selaku kepala MTsN 4 Mukomuko.

“Selain diharapkan juga seluruh siswa MTsN 4 Mukomuko dapat lebih fokus dalam mendalami mata pelajaran yang akan diujikan tanpa ada kekhawatiran bagi siswa cara mengoperasikan komputernya nanti,” Ungkap Mashuri selaku Kepala Madrasah. (Sheno)

Bagikan :