Kepala Kemenag MM Tegaskan Jajarannya Untuk Profesional Dalam Bekerja dan Pelaporan

Kepala Kemenag MM Tegaskan Jajarannya Untuk Profesional Dalam Bekerja dan Pelaporan

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH meminta kepada seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk dapat bekerja secara profesional.

Hal ini disampaikan Ajamalus pada saat memimpin rapat tertutup bersama dengan Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Bendahara dan Kepala Madrasah beserta staf di Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada Selasa, 20 Maret 2018.

Diungkapkan Ajamalus di hadapan peserta rapat sebagai ASN Kementerian Agama dituntut untuk dapat bekerja secara profesional, hal ini tentunya sesuai dengan apa yang sudah pemerintah berikan kepada kita berupa gaji dan tunjangan kerja yang sudah kita terima selama ini.

“Saya sangat berharap kepada seluruh pegawai yang berada di KUA maupun di Madrasah kiranya dapat bekerja dengan baik dan lebih profesional. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terlebih kepada KUA yang secara langsung bersentuhan kepada masyarakat umum, tentunya dengan hal kita sebagai pimpinan harus memberi hak-hak mereka," ungkap Ajamalus.

Lebih lanjut Ajamalus juga mengharapkan kepada seluruh pegawai yang berada di bawah nuangan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko agar saling bersinergi dalam melaksanakan tugas terutama dalam meningkatkan kualitas kinerja salah satunya laporan yang tepat pada waktu supaya tidak menghambat hal kinerja kita dan mencapai Visi Misi Kementerian Agama.

Terakhir Ajamalus juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar dapat saling bekerja sama dan saling bahu membahu dan tentunya dapat saling menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga tugas dan pekerjaan kita bisa terlaksana dengan baik dan lancar. (Elan)

Bagikan :