Sukseskan Program Keagamaan, Kepala Kankemenag MM Bangun Hubungan Kerja Lintas Sektoral

Sukseskan Program Keagamaan, Kepala Kankemenag MM Bangun Hubungan Kerja Lintas Sektoral

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menegaskan bahwa kunci keberhasilan sebuah program yang dibuat, khususnya program kegiatan keagamaan tergantung keberhasilan dalam membangun komunikasi dan hubungan yang baik, terutama hubungan kerja lintas sektoral.

“Oleh karena itu langkah utama yang harus kita lakukan adalah membangun hubungan lintas sektoral, seperti menjaga hubungan kerja dengan Bupati atau Pemerintah Daerah, sesama instansi vertikal sesuai bidang kerja sama sehingga dalam pelaksaaan program dan kegiatan akan mendapat dukungan, baik dukungan moril maupun dukungan materil,” ujar Ajamalus.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Mukomuko usai menghadiri acara launching kerjasama antar lintas instansi terkait dalam menyukseskan pembangunan sarana dan prasarana pelayanan di Kabupaten Mumomuko bersama  Bupati Mukomuko Chairul Huda dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) baru-baru ini dikomplek Pemda kabupaten Mukomuko.

Sementara itu Bupati Mukomuko Chairul Huda memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kepala Kantor Kemenag beserta jajarannya dalam membangun Kabupaten Mukomuko dibidang keagamaan sehingga antara Pemda dan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko selalu bersinergi dalam melaksanakan program dan kegiatan. (Tisna)

Bagikan :