Gita Nada Mis Guppi 12 Ikuti Pembukaan Porkab 2018

Gita Nada Mis Guppi 12 Ikuti Pembukaan Porkab 2018

Bengkulu (Informasi dan Humas) --- Beberapa hari yang lalu, Minggu 18 Maret 2018 di Lapamgan Setia Negara Kabupaten Rejang Lebong diadakan Upacara pembukaan PORKAB 2018. Dihadiri oleh seluruh sekolah yang berada dikabupaten Rejang Lebong dari SD/MI s/d SMA/MA.

Dalam kegiacara PORKAB 2018 diadakan Lomba Drumband dan Kepala Sekolah MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang mengirim Drumband Gita Nada untuk mewakili madrasah dalam acara pembukaan porkab. Group Drumband madrasah sendiri yang mengikuti lomba berjumlah 50 siswa.ibu Atin mengatakan bahwa Acara dimulai dengan start dari Depan Gedung Olahraga (GOR) Curup melewati Jalan Talang Benih, Jalan Baru, Jalan Merdeka dan Finish sampai ke Lapangan Setia Negara. Siswa siswi drumband didampingi oleh Bapak wahyu dan Ibu Eva Balkis mengiring siswa siswi dalam pelaksanaan lomba drumband se Kab Rejang Lebong. Acara tersebut diadakan dalam rangka peresmian pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) 2018. Setelah finish dilapangan Setia Negara Group Drumband dari masing-masing sekolah/madrasah melakukan atraksi didepan Bapak Bupati Rejang Lebong, Ketua Umum Koni Rejang Lebong, dan seluruh Tamu yang hadir dipanggung utama.

Dengan Lomba Drumband tersebut ibu Atin berharap Group Gita Nada dari MIS GUPPI 12 dapat memenangkan lomba dan selalu buat harum nama sekolah. Beliau uga berterima kasih kepada pelatih dan siswa siswi karena sudah melakukan yang terbaik dalam mengikuti perlombaan pembukaan PORKAB kabupaten Rejang Lebong. (adelia)

Bagikan :