Gebyar Min 01 Kepahiang

Gebyar Min 01 Kepahiang

Kepahiang (Informasi dan Humas) --- MIN 1 Kepahiang mengadakan acara tahunan yaitu ulang tahun MIN 1 Kepahiang dan gebyar MIN , acara dilaksanakan pada hari kamis tanggal 8-3-2018. Acara gebyar MIN tidak hanya dilaksanakan di kampus satu tetapi perlombaan diselenggarakan juga di kampus dua pada tanggal 15-3-2018.

 

Adapun perlombaan-perlombaan yang diadakan sebagai berikut: Lomba Mewarnai, Lomba Pawai dan Lomba Busana Muslim. Dalam acara ini kami menggundang seluruh TK/PAUD yang bertujuan untuk mempromosikan MIN 01 Kepahiang.

 

Siswa MIN 01 Kepahiang menampilkan Kesenian-kesenian yaitu tarian kereasi yang ditampilkan dari kelas dua, tari bekatak kurak karik yang ditampilkan anak kelas satu A dan 1 B,  tari setik yang ditampilkan oleh anak kelas empat, ada juga penampilan paduan suara yang di tampilkan anak kelas lima, untuk pembawa acara dari anak kelas lima dan anak kelas enam. Untuk pembacaan AL-Quran dan saritilawa diambil dari kelas lima dan enam.

 

Gebyar MIN 1 Kepahiang berjalan dengan tertib dan sukses. dihadiri Bapak Kepala Kantor  Kementrian Agama  Kab. Kepahiang, Bapak Camat Tebat Karai, Kepala KUA Tebat Karai dan Kepala Puskesmas Nanti Agung.

 

Kepala Kantor Kementrian Agama  Kab. Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan dan menilai  penampilan drumband , seni tari , ceramah  dan pembacaan  do’a sudah cukup bagus. Di zaman sekarang ini anak-anak harus diajarkan sopan santun, moral, tata kerama, ahlak yang mulia dan tata cara berbicara yang sopan santun kepada orang tua ucap mulya.

Bagikan :