KUA Kedurang Bina PAI Non PNS

KUA Kedurang Bina PAI Non PNS

Bengkulu Selatan (Inmas), Bertempat di aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Kedurang, dilaksanakan pembinaan PAI NON PNS diwilayah kerja Kecamatan Kedurang oleh Kepala KUA Aswadi Fajri, S.HI.

Pembinaan ini juga dihadiri ASN KUA Kecamatan Kedurang, 8 orang Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS dan staf honorer KUA Kedurang pada hari jum'at 16 maret 2018 pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Aswadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap PAI yang telah aktif membantu KUA dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada pembinaan kali ini Aswadi menghimbau kepada penyuluh agama Islam untuk terus gencar dalam melakukan pembinaan Agama Islam di masyarakat karena PAI Non PNS sebagai motor penggerak dan sebagai panutan masyarakat artinya segala tingkah laku dan perbuatan menjadi perhatian bagi masyarakat dan dari itu pada penyuluh harus bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk masyarakat, harus selalu menjaga diri dari perbuatan dan norma-norma yang tercela.

Selain dari menekankan untuk meningkatkan keaktifan dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini Aswadi mengharapkan kepada anggota PAI Non PNS untuk tidak merasa puas dengan ilmu yang dimiliki, tetap harus terus belajar dan belajar meningkatkan pengetahuan, wawasan dan pengembangan diri serta tekhnik dalam penyampaian kepada masyarakat sesuai kondisi dan kebutuhan masyarakat.

“Jangan mudah merasa puas, teruslah belajar, baik ilmu agama, maupun teknologi, terutama yang berkaitan dengan media, karena saat ini tidak bisa dipungkiri peran media sangat penting, jadi kita harus melek teknologi,” ungkap Aswadi. (Aswadi)

Bagikan :