KPKNL Revaluasi MAN Bengkulu Selatan

KPKNL Revaluasi MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas), Beberapa waktu yang lalu MAN Bengkulu Selatan (MAN BS) kedatangan tim dari KPKNL Bengkulu dalam rangka Revaluasi BMN aset MAN Bengkulu Selatan berupa tanah dan bangunan.

Dalam kesempatan ini, tim KPKNL Bengkulu yakni Tsabit Turmudzi dan Sayful Adli bertemu dengan Kepala MAN BS didampingi oleh Kepala TU dan operator Simak BMN MAN Bengkulu Selatan.

Dalam revaluasi ini selain meninjau tata letak sekolah, tim KPKNL juga berdiskusi tentang kesulitan dan masalah tentang inventaris dan penilaian kembali BMN berupa tanah dan bangunan.

“Tujuannya adalah untuk menyajikan nilai BMN yang mencerminkan kondisi aset terkini pada satker MAN Bengkulu Selatan. Disamping itu, apabila terdapat masalah terkait verifikasi data agar segera disampaikan ke KPKNL,” ucap Tsabit.

Kepala MAN Bengkulu Selatan Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I menyampaikan bahwasanya baik tanah maupun bangunan MAN Bengkulu Selatan supaya dapat terverifikasi.

“Kita harus ikut prosedur, apapun programnya, walaupun ada program yang tidak diwajibkan namun apabila itu demi kebaikan kita siap laksanakan,” ucap Dwi. (Humas Kemenag BS)

Bagikan :