Manfaatkan Waktu Luang, PAI Sungai Rumbai Lakukan penyuluhan

Manfaatkan Waktu Luang, PAI Sungai Rumbai Lakukan penyuluhan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mengisi waktu luang beberapa waktu lalu Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Sungai Rumbai Sutriani, S.Pd.I melaksanakan penyuluhan kepada Wali Murid PAUD Al Kausar Desa Padang Gading, program ini dilakukan bersama dengan wali murid PAUD Al Kausar Desa Padang Gading.

Penyuluhan yang dilaksanakan disalah satu rumah warga tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada wali murid dalam memberikan pendidikan kepada anak khususnya anak usia dini.

Dalam penyuluhannya tersebut Sutriani mengatakan bahwa dalam mendidik anak khususnya di usia dini kita harus lebih aktif, selain itu anak perlu mendapatkan bimbingan dan arahan yang tepat sehingga proses belajarnya berjalan maksimal dengan cara mendidik anak usia dini yang baik dan benar adalah memberikan cukup kasih sayang.  

Secara terpisah selaku Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman, S.Sos sangat mengapresiasi program sederhana yang dilakukan oleh PAI ini, apa yang dilakukan oleh pai tersebut dinilai sangat bermanfaat.

Selain itu Kegiatan ini juga tidak perlu menghabiskan waktu khusus jadi waktu dapat dipergunakan dengan baik dan tidak terbuang begitu saja.

“Kata Allah demi masa sesungguhnya manausia itu brada dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan beramal shaleh dan saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran,” ungkap Afandi. (Tisna)

Bagikan :