Kajari Mukomuko Dukung Pelaksanaan Anggaran Kemenag MM yang Bersih dan Akuntabel

Kajari Mukomuko Dukung Pelaksanaan Anggaran Kemenag MM yang Bersih dan Akuntabel

Mukomuko (Inmas), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Agus Irawan Y,  SH. MH mendukung penuh pelaksanaan dan penggunaan anggaran dana APBN Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko yang bersih dan akuntabel.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kajari Mukomuko dalam sambutannya pada acara ekpos persiapan penandatangan MOU antara Kantor Kemenag dengan Kajari Mukomuko dalam bidang pembinaan dan penyuluhan hukum di aula Kajari Mukomuko baru-baru ini

Kajari Mukomuko juga menyampaikan kesiapan jajarannya untuk membantu Kantor Kemenag dalam hal pembinaan dan penyuluhan hukum yang diawali  dengan penanda tanganan MoU ini.

“Kita dukung niat baik Kepala Kemenag Mukomuko ini yang berupaya menyelenggarakan pemerintah yang bersih dan berwibawa sesuai dengan program Kejaksaan Agung yang wajib kami implimentasikan di daerah dalam bentuk kerjasama seperti ini,” ujar Agus Irawan penuh semangat.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko berharap dengan kerjasama yang seperti ini para pejabat dan Aparatur Sipil Nagara (ASN) yang ada dijajaran Kantor Kemenag Mumomuko dapat meningkatkan pemahaman hukum sehingga pelaksanaan anggaran tidak ada penyimpangan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

Oleh karena itu H. Ajamalus menghimbau kepada para pejabat dan ASN dijajarannya agar serius melaksanakan kerjasama ini sehingga terhindar dari permasalahan hukum. (Tisna)

Bagikan :