Pegawai Kemenag Mukomuko Ucapkan Ikrar Anti Hoax

Pegawai Kemenag Mukomuko Ucapkan Ikrar Anti Hoax

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu 14 Maret 2018 Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko (Kemenag) Mendapat kunjungan dari Polres Mukomuko. Kedatangan kali ini adalah untuk mengajak seluruh  ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk mengucapkan ikrar anti hoax.

Kunjungan tersebut disambut antusias ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, seluruh pegawai Kemenag ikut mengucapkan ikrar anti hoax yang dilakukan teras depan Kantor Kemenag Mukomuko.

Adapun Ikrar anti hoax yang diucapkan adalah “Kami Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Menyatakan Anti Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara, Kami Mendukung Polri dalam Menegakan Hukum, Mukomuko Camkoha, NKRI Harga Mati”.

Pengucapan ikrar anti hoax tersebut dilakukan dengan dibagi menjadi dua grup yaitu grup ASN perempuan dan ASN Laki Laki.

Dalam kesempatan tersebut pihak Polres Mukomuko yang diwakili Budiyanto mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya kepada seluruh ASN Kemenag Mukomuko yang telah bersedia mendukung Polri dalam menegakan hukum, dengan ikrar anti hoax tersebut.

Jainal S.Ag selaku Kepala Penyelenggara Syariah mewakili seluruh ASN Kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada tim Polri yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Kami seluruh Pegawai Kemenag siap mendukung Polri dalam menegakan hukum dengan menyatakan anti hoax terhadap isu sara dan ujaran Kebencian, semoga dengan ikrar yang kami ucapkan akan menjadikan ASN Kemenag yang tidak mudah menyebarkan berita berita hoax dan isu-isu yang belum jelas kebenarannya,“ ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :