Kepala KUA Pino Koordinasi Informasi Keagamaan Dengan Tokoh Agama

Kepala KUA Pino Koordinasi Informasi Keagamaan Dengan Tokoh Agama

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala KUA Pino Wahidin S.Pd.I  bersilaturahmi dengan tokoh Agama Desa Air Umban selepas acara safari Jumat di masjid Al-Mujahidin, Jumat (09/03).

Silaturahmi ini dilakukan guna meningkatkan efektivitas, menjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama, Tokoh masyarakat, instansi terkait lainnya serta  menjalin kerjasama dalam bidang pembinaan keagamaan dan berbagi informasi keagamaan yang tentunya dibutuhkan para tokoh agama.

Tampak tokoh agama tersebut begitu antusias berbincang-bincang dengan kepala KUA Pino mengenai  perkembangan pembinaan keagamaan yang ada di Desa Air Umban, kegiatan pembinaan tersebut diantaranya kegiatan pengajian, solat berjamaah,  kegiatan Penyuluh Agama Islam (PAI) dan kegiatan keagamaan lainnya.

Begitupun sebaliknya Kepala KUA Pino juga antusias memberikan berbagai informasi yang sedang berkembang saat ini di Wilayah Kementerian Agama.

Pada kesempatan ini Kepala KUA Pino juga mengajak tokoh agama agar merangkul perangkat desa, ibu-ibu, remaja untuk lebih giat dalam  kegiatan keagamaan. Terutama kepada para remaja guna menghindari melencengnya akhlak kepada pergaulan bebas karena pemuda adalah generasi penerus bangsa.

"Dengan adanya koordinasi informasi yang baik maka kita optimis untuk lebih dekat satu sama lain serta saling membantu dalam program pelaksanaan kerja kedepan karena visi dan misi Kemenag Bengkulu Selatan tidak dapat tercapai tanpa adanya peran dari semua pihak di wilayah Pino," ujar Wahidin selaku Kepala KUA Pino. (Nova RH)

Bagikan :