Hadiri Bakti Sosial Kepala KUA Penarik Ikut Donorkan Darah

Hadiri Bakti Sosial Kepala KUA Penarik Ikut Donorkan Darah

Mukomuko (Inmas), Pada hari Minggu 11 Maret 2018 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Penarik mengikuti kegiatan bakti sosial dengan ikut mendonorkan darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Mukomuko di Desa Mekar Mulya Kec. Penarik.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) ini dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, Kabag Kesra, MUI dan Kapolsek Kecamatan Penarik.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus Majlis tafsir Al-Quran yang telah memprakarsai kegiatan bakti sosial donor darah.

“Ini merupakan kegiatan positif yang di lakukan MTA Kab. Mukomuko,” ungkapnya.

Secara terpisah Kepala KUA Kecamatan Penarik Muhamad Nurul Anam, S.Sos.I mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut adalah sebagai wujud rasa pedulinya kepada sesama. Selain Itu beliau juga Ikut mendonorkan darahnya dalam kegitan bakti sosial tersebut.

“Iya saya juga ikut juga mendonorkan darah,” ungkapnya.

Anam berharap semoga dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini akan semakin banyak orang yang dapat  tertolong dan bagi yang telah mendonorkan darahnya semoga akan menjadi amal ibadah bagi mereka. (Tisna)

Bagikan :