Melalui Safari Jumat Kemenag MM Cegah Paham Radikalisme

Melalui Safari Jumat Kemenag MM Cegah Paham Radikalisme

Mukomuko (Inmas), Melalui kegiatan safari Jumat yang gencar dilakukan oleh tim Kemenag Mukomuko diharapkan paham radikalisme di Kabupaten Mukomuko dapat diminimalisir keberadaannya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Dikit H. Kasan Bisri, S.Pd.I usai dilaksanakannya kegiatan safari yang dilaksanakan oleh tim dari Kemenag Mukomuko di Masjid Baiturrahman Desa Air Dikit kecamatan Air Dikit Jum’at 9 Maret 2018 lalu.

Kali ini kegiatan safari dari tim Kemenag Mukomuko dihadiri oleh Ka. Kanmenag Kab. Mukomuko, Kasubag TU Kab. Mukomuko, Kasi Penyelenggara Syariah Kab.Mukomuko, Ka. KUA Kec. Air Dikit, Penghulu Kec. Air Dikit, Kapospol Kec. Air Dikit, Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Air Dikit, Kades Desa Air Dikit tokoh masyarakat.

Tujuan dari agenda safari Jumat keliling ini dalam rangka menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung terhadap permasalahan yang terjadi di Desa masing-masing terkhususnya di wilayah Kec. Air Dikit agar tidak terjadi saling menyalahkan dan terjadi perselisihan antar sesama umat beragama.(Zulfatman)

Bagikan :