Cegah Ajaran Sesat dan Radikalisme Bimas Islam Adakan Pembinaan

Cegah Ajaran Sesat dan Radikalisme Bimas Islam Adakan Pembinaan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pencegahan adanya ajaran sesat dan radikalisme yang akan meresahkan masyarakat Kabupaten Mukomuko Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Drs. H. Harmaini menyambut baik kedatangan Kasi Kemitraan Umat dan Dakwah serta rombongan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada hari Senin, 12 Maret 2018.

Dalam kunjungan kali ini membicarakan tentang pembinaan perkembangan ajaran sesat dan radikalisme yang berkembang dimasyarakat khususnya di Kabupaten Mukomuko. Pembinaan tersebut dihadiri oleh Sekretaris PD Muhammadiyah, Sekretaris NU, FKUB dan Ormas Islam Kabupaten Mukomuko.

Dalam Kesempatan tersebut Harmaini mengucapkan terima kasih kepada tim dari Kanwil Provinsi Bengkulu yang telah hadir ke Kemenag Mukomuko dalam memberikan pembinaan ini.

Lebih lanjut Harmaini juga berharap semoga dengan pembinaan ini dapat menjadikan perhatian untuk senantiasi wasapada dan antisipasi awal untuk tidak adanya perkembangan ajaran-ajaran sesat dan radikalisme di Kabupaten Mukomuko. (Elan)

Bagikan :