Kepala Kankemenag MM Berikan Apresiasi Kepada Juara Group Qasidah Rabana

Kepala Kankemenag MM Berikan Apresiasi Kepada Juara Group Qasidah Rabana

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi dan penghargaan kepada juara grop qasidah rabana utusan Kecamatan Ipuh yang berhasil meraih juara pertama pada perlombaan tingkat Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan baru-baru ini.

“Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada group qasidah rabana utusan Kecamatan Ipuh yang berhasil meraih yang terbaik juara pertama tingkat Kabupaten yang berhasil menyisihkan 14 Kecamatan lainnya, ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita umat Islam karena seni yang bernafaskan Islam ini tidak kalah dengan seni pada umumnya,” ujar Ajamalus.

“Oleh karena itu mereka perlu diberikan pengharagaan dan hadiah oleh Bupati atas prestasi yang mereka peroleh, karena persiapan latihan yang mereka lakukan sangat panjang dan membutuhkan tenaga, waktu bahkan biaya yang tidak sedikit sehingga mereka meraih juara seperti ini,” lanjut Ajamalus dihadapan Bupati Mukomuko dan dewan juri.

Sementara itu Bupati Mukomuko Chairul Huda juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada sang juara group qasidah rabana ini, sebagai wujud kegembiraannya, Bupati Mukomuko memberikan piagam penghargaan dan hadiah uang pembinaan kepada para juara serta piala sebagai wujud penghargaan atas usaha dan prestasi mereka serta foto bersama sang juara. (Tisna)

Bagikan :