Kepala Kankemenag MM : Orang Tua Wajib Mewariskan Generasi Yang Berkualitas

Kepala Kankemenag MM : Orang Tua Wajib Mewariskan Generasi Yang Berkualitas

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menegaskan agar orang tua dapat mewariskan generasi yang berkualitas, yaitu generasi Islam yang memiliki kepribadian serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dijelaskan Ajamalus generasi yang berkualitas adalah generasi yang memiliki aqidah yang kuat, ibadah yang baik, akhlak terpuji dan menguasai ilmu pengetahuan serta memiliki keterampilan.

Hal ini ditegaskannya pasa saat memberikan tausiyah pada acara safari Magrib di Masjid Darussalam Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko (Kamis, 8/3).

Kegiatan safari Magrib ini merupakan salah satu kegiatan safari dakwah yang dilakukan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko secara rutin dengan mengunjungi Masjid yang ada di setiap Kecamatan.

Adapun tujuan dari safari Magrib ini adalah untuk menjalin silaturrahim, memperkokoh ukhwah Islamiyah, memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah dan pembinaan umat.

Imam Masjid Darussalam Desa Medan Jaya Syaripudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari dakwah dari Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

“Kami atas nama jamaah mengharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga pembinaan jamaah kami dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :