KUA Teras Terunjam Adakan Safari Jum’at Bersama Polsek

KUA Teras Terunjam Adakan Safari Jum’at Bersama Polsek

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teras Terunjam bersama Kapolsek melaksanakan Kegitan Safari Jum,at. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam pada tanggal 09 Maret 2018.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan dengan warga desa Tunggal Jaya serta memberikan pembinaan untuk saling bahu membahu menjaga kerukunan umat serta mengatasi penyakit masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada jamaah Jum’at yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dan kerukunan beliau juga menghimbau warga dapat saling memberikan informasi terhadap penyakit masyarakat dan kenakalan remaja agar pihal Polsek dapat segera mengatasi hal tersebut.

Pada Kesempatan yang sama selaku Kepala KUA Damrizal, S.Thi, M.Ag juga mengajak jamaah untuk saling mendukung program Kemenag dan Polres melalui KUA dan Polsek dalam mencegah adanya paham-paham radikalisme dan penyakit masyarakat.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mengatasinya tanpa adanya kerja sama dengan masyarakat Kami tidak akan mungkin mampu mengatasi masalah masalah yang ada dimasyarakat,” ungkapnya. (humas MM)

Bagikan :