Tim Safari Jum’at Kemenag MM Kunjungi Kecamatan Air Dikit

Tim Safari Jum’at Kemenag MM Kunjungi Kecamatan Air Dikit

Mukomuko (Inmas), Sebagai salah satu program dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat yaitu kegiatan safari Jum'at.

Kali ini Tim safari Jum’at Kemenag Mukomuko bertolak mengunjungi Masjid Darussalam Desa Air Dikit Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko pada hari Jum'at 9 Maret 2018.

Dalam kegiatan safari jumat kali ini dihadiri oleh kepala Subbag TU, kepala penyelenggara syari’ah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dan dihadiri juga oleh Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Dikit, Camat Kecamatan Air Dikit dan anggota PAI Kecamatan Air Dikit serta jamaah Jumat, Desa Air Dikit.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturrahmi dan memberi pemahaman tentang perkembangan kelompok-kelompok pengajian yang meresah dan menimbulkan perpecahan.

Kunjungan safari ini melaksanakan sholat jum'at yang bertindak sebagai Khatib dan Iman yaitu Zainal, S. Ag., MHI selaku Penyelenggara Syari'ah Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Terpisah Penyelenggara Syari'ah Zainal, S. Ag., MHI dalam arahannya juga berharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa saling bekerja sama dan bijaksana menyikapi perkembangan tersebut tanpa ada saling salah menyalahkan. (Elan)

Bagikan :