KUA Bermani Ulu Serahkan Berkas Santunan Biaya Hidup Faqir

KUA Bermani Ulu Serahkan Berkas Santunan Biaya Hidup Faqir

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI serahkan berkas santunan biaya hidup faqir kepada Baznas Kabupaten Rejang Lebong pada Hari Sabtu, (10/’03/2018) sebanyak Tiga Puluh Enam Berkas.

Oleh Kepala KUA Berkas santunan biaya hidup faqir diserahkan ke Baznas Rejang Lebong dan langsung diterima oleh wakil ketua Baznas  Drs. H. Sovlenin Yusuf di ruang kerjanya.
Berkas santunan biaya hidup faqir ini adalah hasil pendataan KUA Bermani Ulu bekerjasama dengan Kepala desa dan ketua Upz yang telah dibentuk di desa pada Kecamatan Bermani Ulu dengan menyeleksi calon penerima santunan biaya hidup faqir sesuai kriteria yang telah diberikan oleh Baznas Rejang Lebong.

Untuk dikecamatan Bermani Ulu santunan  biaya hidup faqir ini berjumlah tiga puluh enam orang penerima santunan dengan tiap desa berjumlah tiga orang penerima.
Sovlenin mengucapkan banyak terima kasih kepada KUA yang telah bekerjasama dalam menjaring pendataan untuk santunan biaya hidup faqir, tanpa bantuan KUA kami tidak akan dapat bekerja dengan maksimal hal ini dikarenakan pegawai Baznas sedikit dan tidak terkaper untuk turun langsung dan tanpa bantuan KUA, terangnya

Samijan juga mengucapkan banyak terima Kasih kepada Pihak Baznas yang telah membuat program untuk santunan biaya hidup faqir, karena ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu terutama di kecamatan Bermani Ulu, semoga kerja baznas semakin bagus dan dapat mendorong kebangkitan ekonomi umat, harapnya. (sm)

Bagikan :