Kepala Kemenag Seluma Tinjau Kinerja Kepala KUA

Kepala Kemenag Seluma Tinjau Kinerja Kepala KUA

Seluma (Inmas) – Setelah sembilan bulan menjabat kepala Kemenag Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI telah melakukan peninjauan kinerja terhadap semua Kepala Kantor Urusan Agama yang ada di Kabupaten Seluma mulai dari Kecamatan Sukaraja sampai Ke Kecamatan Semidang Alas Maras.
 
Dalam melakukan peninjauan itu Yasaroh menuturkan banyak mendapat pengalaman dan catatan dalam melakukan pertemuan dengan Kepala KUA dan temu tokoh agama di Kecamatan Masing-masing, dan bukan hanya itu saja beliau juga melihat langsung kinerja dan Kantor serta dalam satu KUA berapa banyak JFU dan Penyuluh serta pengawas yang bertugas.
 
Ia juga banyak memberikan masukan kepada Kepala KUA diantaranya tentang kerapian Kantor, tata cara penataan serta pengajuan perehaban ke Kemenag, untuk itu semua Kepala KUA harus memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayannan kepada masyarakat sekitar.
 
"Semua Kepala KUA harus berinovasi dan bertanggungjawab atas pekerjaan yang dilakukan sebagaimana yang disampaikan oleh Menag kita, karena KUA merupakan ujung tombak Kemenag yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam segala bidang" paparnya.
 
"Bagi Kepala KUA yang belum sepenuhnya memberikan yang terbaik harapan saya kedepannya untuk terus belajar dan selalu berkeinginan untuk melakukan perbaikan dalam bidang apa saja" tambahnya.
 
"Kepada semua Tenaga PAI yang ada di Kabupaten Seluma saya harapkan untuk dapat menjalankan tugasnya masing-masing serta selalu membantu KUA dalam memberikan pelayannan serta selalu memberikan ilmu agamanya kepada masyarakat, jangan sampai salah kumonikasi dengan masyarakat sekitar" harapnya. (HBN).

Bagikan :