Rojikin: “Bijaklah Bermedia Sosial”

Rojikin: “Bijaklah Bermedia Sosial”

Bengkulu (Inmas) – “Era digital seperti yang kita rasakan saat ini hendaknya ASN Kemenag menjaga sikap dalam berinteraksi di media sosial” ujar Inspektur pada Inspektorat Investigasi Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Dr. H. Rojikin, SH, M.Si saat memberikan pengarahan kepada seluruh ASN lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Selasa (13/3).

“Media sosial merupakan media publik yang dapat dibaca semua orang di mana pun berada, ASN Kemenag mesti senantiasa bijak dalam berinteraksi di medsos, mengupload status, memberi komentar, membagikan status, bahkan sekedar klik like pun mesti bijak” lanjutnya.

“Hindari kegiatan yang dapat menyebabkan terkontaminasi pemikiran yang menyimpang dari regulasi negara Republik Indonesia, ujaran kebencian, tidak netral menyikapi pemilu, dan sebagainya” tegasnya.

“Bila tersangkut masalah demikian hukumannya tidak dapat dipandang sepele, bahkan sudah ada ASN yang dicopot status PNS yang disebabkan oleh tidak bijak di medsos” ingatnya. (js)

Bagikan :