MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Mabit

MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Mabit

Kota Bengkulu (Inmas)- Madrasah Tasanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah sukses menggelar Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit). Yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 10 dan 11 Maret 2018. .Dan dilaksanakan di Gedung Aula MTsN 2 Kota Bengkulu.

    Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrurrazi, M.Si. bahwa Kegiatan Mabit ini bertujuan untuk membentuk karakter pribadi muslimah dalam menghadapi tantangan global. Dan diperuntukkan khusus bagi seluruh siswi Kelas IX yang berjumlah 114 orang. Sedangkan Kegiatan Mabit untuk Kelas VII dan Kelas VIII akan dilaksanakan dua pekan mendatang.

    Kegiatan Mabit ini diisi dengan sholat Tahajud berjamaah yang diimami oleh Waka Kesiswaan, Ustad Mudatsir, S.Ag. Tadarus berjamaah yang dibimbing oleh Pembina OSIS Eva Heliyanti, M.T.Pd. dan Maini, M.Pd.I.

    Sedangkan Tausyiah Ruhiyah Ba’dah Isya dengan tema “Pembentukan karakter muslimah menghadapi tantangan kehidupan dunia global” diisi langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrurrazi, M.Si.

    Pagi harinya acara dilanjutkan dengan tausyiah ruhiyah Ba’da Subuh bertema “Kiat menjadi wanita sholehah yang mendekatkan diri kepada Allah SWT” oleh Ustad Rasidi, S.Pd.

    Selain itu ada pula pemutaran film Islami yang dipandu Ibu Kori Fransiska, S.Pd.I. dan ditutup dengan senam pagi bersama . (Popi)
 

Bagikan :