Tiga Mahasiswa Magang IAIN Resmi Dilepas

Tiga Mahasiswa Magang IAIN Resmi Dilepas

Rejang Lebong (Inmas) --- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten  Rejang Lebong dengan menghadirkan semua staf ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN seperti kalangan Penyuluh Agama (PA) Non PNS menggelar acara pelepasan Mahasiswa Magang Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Curup.

Pada kesempatan itu juga, Kepala KUA Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag menyampaikan bahwasannya, dengan acara pelepasan atau perpisahannya dilaksanakannya KUA Curup Timurnya ini bersama staf ASN dan Non ASN resmilah tiga Mahasiswa Magang IAIN Curup dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk dilepas dan diserahkan kembali pada Rektor IAIN Curupnya.

“Dengan telah berakhirnya masa pengabdian Magang atau Praktek Kerja Lapangan (PKL) adek-adek Mahasiswa IAIN ini maka KUA Curup Timur kita menggelar acara pelepasan / perpisahan ini dan resmilah kalian kami lepas. Pada kesempatan ini juga kami sampaikan terima kasih banyak atas pengadian tulus telah dipersembahkan pada kami. Semoga kedepannya kalian semakin sukses dan diberi kemudahan Allah SWT dalam menyelesaikan amanah study jenjang Sarjananya dirumpun keilmuan Dakwah dan Komunikasi tersebut,” ungkap Firdaus dengan penuh optimis dan rasa hatur terimakasihnya, Jum’at (9/3).

Sambungnya, usai dari amanah PKL atau Magang telah dilaksanakan adek-adek Mahasiswa IAIN ini, PR (Pekerjaan Rumah) menanti mereka yakni proses penyusunan bimbingan karya tulis ilmiah berupa Skripsi.

“Kami do’akan semoga adek-adek Mahasiswa IAIN ini semakin dipermudah langkahnya oleh Sang Khalik dalam proses penyusunan Skripsinya sehingga kalian bisa berhasil meraih gelar Sarjananya,” tutupnya penuh optimis. (Aditya)

Bagikan :