KUA Curup Timur Apresiasi Kinerja dan Pengabdian Mahasiswa IAIN Curup

KUA Curup Timur Apresiasi Kinerja dan Pengabdian Mahasiswa IAIN Curup

Rejang Lebong (Inmas) --- Pada momen rapat  terbuka dipimpin langsung Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten  Rejang Lebong pada kemarin Jum’at (9/3) dalam sambutan hangatnya Ahmad Firdaus,S.Ag mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kinerja pengabdian Mahasiswa Magang IAIN Curup selama lebih kurang dua bulan tersebut di KUA dipimpinnya ini.

Menurut Firdaus, sudah semestinya dan seyogyanya penghargaan apresiasi ini untuk disampaikan dengan disaksikan secara bersama dalam forum rapat yang dipimpinnya. “Kami atas nama instansi KUA Curup Timur mengucapkan rasa hatur terima kasih tak terhingga pada adek-adek Mahasiswa Magang Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Curup telah maksimal dalam menjalankan tugas Magang / PKL nya selama dua bulan ini di KUA Curup Timur kami. Semoga menjadi ladang dakwah dan pahala kebaikan bagi adek-adek Mahasiswa. Jadi, sudah sepatutnya kami berikan penilaian Amat Baik (A) pada adek-adek Magang IAIN ini,” ungkap Firdaus dengan semangat dan apresiasinya, Jum’at (9/3).

Lebih lanjut Firdaus menambahkan bahwasannya, jangan hanya sebatas menjalankan tugas Magangnya saja melainkan nilai-nilai silaturrahim antara kedua belah pihak baik adek-adek Mahasiswa Magang IAIN Curup dengan KUA Curup Timurnya ini tetap terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

“Walau adek-adek Magang IAIN ini telah habis masa pengabdian magangnya ini. Namun, jika adek-adek Mahasiwa ingin silaturrahmi ke KUA Curup Timur baik urusan pribadi dan dinas kerja, pintu silaturrahmi tetap terbuka dan kami terima dengan senang hati,” pungkas Firdaus kembali. (Aditya)

Bagikan :