Kepala KanKemenag Mukomuko Monitoring PAI Se-Kabupaten MM

Kepala KanKemenag Mukomuko Monitoring PAI Se-Kabupaten MM

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH didampingi oleh Koordinator Penyuluh Agama Islam Jusneli, S. Ag dan JFU Kemenag Mukomuko mengadakan monitoring Penyuluh Agama Islam Non PNS se-Kabupaten Mukomuko.

Dalam kunjungan pertama pada hari Selasa (06/03) Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dan beserta rombongan bertolak menuju KUA Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala KUA Kecamatan Ipuh Drs. H. Mukhlisin M, pegawai dan seluruh anggota PAI Non PNS Kecamatan Ipuh.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kementerian Agama Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberi arahan kepada seluruh anggota PAI agar dapat bekerja dengan baik untuk menjaga nama baik Kemenag Mukomuko sebagai naungan tempat kita bekerja. Tentunya dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok serta fungsi kita selaku penyuluh agama islam.

Beliau juga berharap kepada Kepala KUA dapat memberi bimbingan dan mengarahkan anggota PAI dapat bekerja dengan disiplin baik itu dikantor dan memberi pembinaan yang baik juga di masyarakat sebagai binaannya.

“Tentunya untuk memberi binaan kepada masyarakat, kita dulu harus baik dengan memberi contoh kepada masyarakat. Kita berharap dengan adanya perkembangan aliran-aliran dimasyarakat harus disikapi dengan bijaksana jangan sampai gegabah sehingga menimbulkan perpecahan,” ujar Ajamalus.

Dengan adanya monitoring ini rombongan berharap dapat mengingat dan memberi semangat kepada seluruh PAI agar dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya. (Elan)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter