KUA Bermani Ulu Terima Kunjungan Kemenag RL

KUA Bermani Ulu Terima Kunjungan Kemenag RL

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI didampingi JFT Penyuluh Agama Al Fuadi, S.Ag merima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. Tasri, MA pada hari Rabu siang (07/03/2018), pukul 11.00 WIB diruang kerjanya.

Maksud kunjungan dari Kepala KaKankemenag Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA adalah ingin melihat secara langsung serta kinerja KUA Kecamatan Bermani Ulu dalam melaksanakan pelayanan pada masyarakat dan sekaligus memonitoring kegiatan ASN.

Kunjungan yang tidak terlalu lama ini cukup untuk memotivasi karyawan KUA dan PAI Non PNS untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan KUA kepada masyarakat luas.

Selain itu Tasri juga menyoroti tentang bagaimana agar kinerja KUA yang telah dipercaya oleh pemerintah itu dapat dikembangkan menjadi sebuah tradisi dan budaya kerja yang baik di kementerian kita, bahkan dapat menjadi uswatun khasanah ditengah-tengah masyarakat, sehingga kita selaku ASN Kementerian Agama dinilai positif oleh masyarakat baik kinerjanya, performanya maupun pelayanannya, ujarnya

"Marilah kita jaga penilaian yang baik dari pemerintah pada kementerian kita, bahkan kita tingkatkan lagi, sehingga tidak hanya baik dimata pemerintah, namun baik dimata masyarakat, kita harus dapat menjadi Uswah Khasanah bagi masyarakat, baik kinerjanya, penampilannya maupun pelayanannya," harapannya.

Samijan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga kunjungan ini akan memberikan nilai lebih dan dapat memotivasi kinerja kami guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat umum, khususnya yang sudah menjadi tugas pokok sehingga semua yang menjadi kewajiban kita dapat ditunaikan dengan penuh tanggung jawab," pungkasnya. (sm)

Bagikan :