Kasi PAIS Kemenag BU Hadiri Khataman Surat Pendek TK Pembina

Kasi PAIS Kemenag BU Hadiri Khataman Surat Pendek TK Pembina

Bengkulu Utara (Inmas)- Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Towilan, M.Pd menghadiri acara khataman Surat-surat Pendek siswa-siswi TK Pembina Arga Makmur, Senin, 5 Maret 2018.

    Acara yang dilaksanakan di gedung pertemuan TK Pembina Arga Makmur tersebut juga di hadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara,  Kepala UPTD Diknas wilayah Arga Makmur, Pengawas TK wilayah Arga Makmur, Ketua Komite serta orang tua/wali murid .

    Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat pendek oleh siswa-siswi TK Pembina dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala TK Pembina, sambutan dari ketua komite, sambutan Kepala UPTD Diknas, sambutan dari perwakilan Diknas, sambutan dari Kasi PAIS dan ditutup dengan pemtongan tumpeng.

    Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Towilan, M.Pd dalam dalam sambutanya memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh guru-guru TK Pembina ini.

    Dikatakan H. Towilan, meskipun TK Pembina merupakan TK yang berbasis pendidikan umum, namun dalam kesempatan ini dirinya menyaksikan secara langsung siswa-siswinya dapat menghafal surat-surat pendek.

    “Ini merupakan hal yang luar biasa, karena meskipun TK Pembina merupakan TK berbasis pendidikan umum, namun juga menerapkan pendidikan keagamaan sehingga siswa-siswinya dapat menghafal surat-surat pendek seperti yang baru kta dengarkan barusan” Ungkap towilan.


Bagikan :