MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Turnamen Futsal Cup Antar SMP/MTs

MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Turnamen Futsal Cup Antar SMP/MTs

Bengkulu Utara (Inmas)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke 23 di Tahun 2018, Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara menggelar berbagai perlombaan salah satu dianataranya adalah Turnamen Futsal Cup antar pelajar tingkat SMP/MTs dalam Kecamatan Arga Makmur.

    Pembukaan turnamen Futsal Cup sendiri dilaksanakan di lapangan Futsal Kampus MAN 1 Bengkulu Utara dan di buka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dengan di damping pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum’at, 2 Maret 2018.

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam sambutanya saat pembukaan berharap kepada seluruh peserta Turnamen Futsal agar dapat mengikuti pertandingan ini dengan jujur dan tidak melakukan kecurangan.

    H. Bustasar juga berharap kepada seluruh peserta pertandingan agar nantinya juga dapat mengikuti seluruh peraturan dan tata tertib yang telah di buat oleh panita sehingga pelaksanaan turnamen Futsal ini bisa berjalan dengan lancer.

    Sementara itu, Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.Pd  dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa turamen Futsal yang di selenggarakan ini adalah sebagai upaya untuk memeriahkan peringatan hari Ulang Tahun MAN 1 Bengkulu Utara yang ke 23.

    Lebih lanjut Mulyanto mengatan bahwa nantinya tim futsal yang keluar sebagai juara akan memperoleh uang pembinaan dan piala dari MAN 1 Bengkulu Utara, untuk itu dirinya berharap kepada seluruh tim agar dapat bertanding dengan semangat dan tentunya juga harus menjunjung sportifitas yang tinggi.
 

Bagikan :