KUA Pondok Kelapa Dampingi Pendataan Ormas Keagamaan

KUA Pondok Kelapa Dampingi Pendataan Ormas Keagamaan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di blok 2 Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa pada rabu (07/03) kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. Beserta kasi Bimas Islam kantor kementerian agama Kabupaten Bengkulu Tengah Sumaryatim, SHI mendampingi tim pendataan ormas dari kantor kementerian agama provinsi Bengkulu.

    Rombongan yang dipimpin oleh kasi kemasjidan kanwil kemenag provinsi Bengkulu H. Irawadi, S. Ag, MHI. Beserta tim mengunjungi kediaman ketua MUI Kabupaten Bengkulu Tengah H. Tarmidzi, S. Pd. I.

    Kunjungan dilaksanakan dalam upaya melakukan pendataan ormas yang ada di wilayah Bengkulu Tengah serta menggali hambatan yang timbul dalam menjalankan kepengurusan ormas.

    Pendataan juga dikaksanakan untuk mengetahui program kerja serta program unggulan ormas serta kontribusi ormas terhadap masyarakat.

    Menurut Irawadi dengan data ormas  yang akurat maka akan memudahkan dalam penyusunan laporan dan beliau berharap masing-masing ormas dapat melaporkan kegiatannya secara rutin setiap bulan kepada kepala kantor kementerian agana Kabupaten Rejang Lebong (Amin)

Bagikan :