Kemenag BS Sukses Kerahkan Massa

Kemenag BS Sukses Kerahkan Massa

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan sukses mengerahkan massa dalam rangkaian Tablig Akbar bersama Ustad Kondang KH. Abdullah Gym Nastiar atau yang lebih populer dikenal dengan Aa'Gym Rabu(7/3).

Tablig Akbar yang diawali dengan ramah tamah pada malam Rabu, Subuh berjamaah di Masjid Jamik hingga acara puncak Tablig Akbar di Lapangan Sekundang berjalan sesuai harapan dengan dihadiri ribuan warga Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Saking padatnya masyarakat yang hadir beberapa diantaranya terpaksa berdiri mendengarkan Tausiah dari AA' Gym. 

Selain pelajar, massa yang hadir juga berasal dari Majelis Taklim, Organisasi masyarakat, pengurus masjid, Penyuluh Agama Islam (PAI)  Non PNS, ASN Kemenag juga masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M.HI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat terutama KUA dan Madrasah yang menjadi ujung tombak penggerak massa yang hadir. 

"Alhamdulillah berjalan sesuai harapan kita bersama, yang hadir melebihi dari bayangan kita bersama, terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Tabliq Akbar ini," ungkap Arsan.

Kedepan Arsan berharap agar kebersamaan yang dibangun dapat terus berjalan untuk arah yang lebih baik.

"Tentunya kebersamaan dan kekompakan kita ini kedepan harus terus kita pupuk agar dapat mendukung cita-cita kita bersama mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS (Elok, Makmur, Aman, dan Sejahtera) dan Religius," harap Arsan. (Dina)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter