Tampil memukau, 3 Santri Ponpes MI "Dipinang" mendadak

Tampil memukau, 3 Santri Ponpes MI

Bengkulu Selatan (Inmas), Penampilan memukau yang dipersembahkan 3 santri Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi sepertinya benar-benar menghipnotis tamu yang hadir, terutama Asisten I Pemerintah Daerah  Drs.Yunizar Hasan yang secara langsung "meminang" ketiga santri didepan hadirin yang hadir.

Dalam sambutannya Yunizar meminta agar ke-3 Santri dapat menjadi master of ceremony (MC) pada tablig akbar yang akan digelar Rabu (7/3) di Rumah Dinas Bupati, yang akan menghadirkan Ustad Kondang KH.Abdullah Gym Nastiar atau yang lebih dikenal dengan aa Gym. 

Bukan tanpa alasan Chinta Rahayu,Rabiah Al Adawiyah dan Berlianti Rahmadini diminta langsung oleh Asisten I pada kesempatan tersebut, hal ini karena acara Tahfiz Qur'an yang mereka bawakan dalam 3 bahasa selain disampaikan dengan semangat juga dibawakan dengan sajian gerak yang memukau pula. 

Berkaitan dengan hal ini Kepala Kantor Kemenag H. Arsan S Ibrahim, M.HI menyampaikan rasa bangganya kepada ke-3 santri dan menyampaikan terimakasih kepada ustad ustazah yang telah banyak berperan dalam melatih santri Makrifatul Ilmi hingga dapat "mencuri hati" yang hadir pada saat itu. 

"Salut untuk anak-anak kita, tentu ini tak bisa lepas dari peran aktif ustad dan ustazah, terimakasih," ungkap Arsan.

Dijadwalkan ke-3 santri akan tampil membuka acara sebelum penyampaian Tausiah oleh Al-Ustad Gym Nastiar,  yang akan dilanjutkan pula dengan penampilan Grup Hadroh dari Makrifatul Ilmi dan Grup Rebana dari Darmawanita Kemenag Bengkulu Selatan.

"Mudah-mudahan semua dapat berjalan sesuai harapan, acara berjalan sukses dan yang hadirpun akan ramai," harap Arsan. (Dina) 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter