KUA Teramang Jaya Kedatangan Tim Monitoring Kemenag MM

KUA Teramang Jaya Kedatangan Tim Monitoring Kemenag MM

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu 07 Maret 2018 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teramang Jaya kedatangan tim monitoring dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Maksud dan tujuan tim monitoring adalah untuk mengecek langsung administrasi KUA dan sekaligus memberikan pembinaan kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Teramang Jaya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH beserta staf dalam monev tersebut Kepala Kemenag melihat dan mengecek langsung administrasi KUA Khususnya administrasi layanan nikah seperti daftar pemeriksaan nikah NB dan akta nikah.

Dalam kesempatan tersebut Ajamalus mengatakan bahwa administrasi di KUA Kec. Teramang Jaya sudah baik namun perlu kehati-hatian dan kesempurnaan saja.

Kemudian dalam pembinaan PAI beliau menyampaikan agar para PAI melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menjaga nama baik keluarga besar Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan yang sama Ka. KUA Firdaus. SHI menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan oleh Kepala Kemenag Kab. Mukomuko dan dirinya berhrap semoga kegiatan ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja bagi keluarga KUA khususnya PAI. (Tisna)

Bagikan :