Kepala KanKemenag Mukomuko Survei Lokasi Pembangunan Panggung MTQ

Kepala KanKemenag Mukomuko Survei Lokasi Pembangunan Panggung MTQ

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mempersiapkan kegiatan MTQ Tingkat Provinsi tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko, pada hari Senin 5 Maret 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengunjungi lokasi yang akan digunakan sebagai penggung dalam kegiatan MTQ tahun 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut juga dihadir oleh Asisten 1 Pemda Mukomuko, Kabag Kesra dan beberapa staf dari Pemda Mukomuko.

Adapun Lokasi yang disurvei untuk didirikannya panggung dalam kegiatan MTQ adalah lapangan samping Kantor Bupati yang berdekatan langsung dengan pembangunan Masjid Agung Kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiaatan ini Ajamalus mengatakan bahwa untuk lokasi kegiatan MTQ dinilai sudah cukup strategis karena disamping berdekatan langsung dengan Pembangunan Masjid Agung Kabupaten Mukomuko lokasinya juga cukup luas.

”Kalau dari segi Lokasi ini sudah cukup bagus dan strategis,” ungkapnya

Lebih Lanjut Ajamalus juga berharap kepada pihak Pemda untuk dapat mengurus segala keperluan yang dibutuhkan dalam pembangunannya nanti.

“Semoga pembangunan panggung ini nanti dapat terealisasi dan Kabupaten Mukomuko bisa memberikan tempat dan pelayanan yang terbaik dalam ajang MTQ tingkat Provinsi tahun 2019 mendatang,” ujar Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :