Kemenag Mukomuko Tanda Tangan Pencegahan Radikalisme dan Pekat

Kemenag Mukomuko Tanda Tangan Pencegahan Radikalisme dan Pekat

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mengatasi radikalisme dan penyakit masyarakat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melakukan Penandatanganan MOU antara Polres Mukomuko, MUI, NU, Muhammadiyah Dan FKUB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 5 Maret 2018 di aula Polres Mukomuko dengan dihadiri oleh Bupati Mukomuko, Kepala KUA se Kabupaten Mukomuko, Ketua MUI, NU, Muhammadiyah, FKUB, Camat, Kapolsek, para Tokoh Agama dan Penyuluh Agama Islam se Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara semua pihak dan menyamakan kesepahaman dalam mencegah paham radikalisme dan penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutannya mengucapkn terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kantor Kementerian Agama tidak akan sanggup mengatasi masalah radikalisme dan penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko ini dengan sendiri, oleh karena Itu MOU kerja sama dinilai sangat positif dan sangat baik kita lakukan,” ungkap Ajamalus.

Lebih lanjut Ajamalus sangat berharap semoga dengan adanya kerjasama dan telah dilaksanakannya penandatanganan MOU ini semua dapat bekerja sama dan bersinergi dalam mencegah paham radikalisme dan penyakit Masyarakat.

Selain itu Bupati Mukomuko Choirul Huda dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kerja sama ini.

“Kami pihak Pemda Mukomuko akan mendukung penuh setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, khususnya dalam memberikan pemahaman ataupun penyuluhan kepada masyarakat dalam mencegah paham radikalisme dan penyakit masyarakat,” tuturnya. (Tisna)

Bagikan :